5 July 2020

3 Alasan Kenapa Harus Ikut Pra-Registrasi Game Samurai Era Rise of Empire

Posted by Edo Sadewo under: GAME ONLINE; INFORMASI .

3 Alasan Kenapa Harus Ikut Pra-Registrasi Game Samurai Era Rise of Empires – Developer game asal Vietnam, VNG Game Publishing tentunya tidak ingin kalah saing dengan perusahaan game online lainnya yang gencar melakukan perkembangan dan merebut minat para gamer untuk bergabung menjadi bagian dari permainan yang diciptakannya. Penelitian dan inovasi terhadap game yang diminati pun dilakukan.

Sejak 2020 awal, banyak pengembang game terkemuka di seluruh dunia heboh dengan membuka pra-registrasi terhadap permainan yang diciptakan. Tidak terkecuali game bertema Samurai yang diusung VNG Game Publishing. Gamer ditantang untuk menjadi pemimpin dari para samurai di zaman Sengoku.

Simak dan dapatkan permainan game online terbaik lain yang bisa menghibur Anda seperti di agen ceme online .

Game Samurai Era Rise of Empires mengajak pemainnya untuk merekrut para Samurai demi menyatukan kembali Jepang di masa itu. Di mana zaman Sengoku merupakan era sejarah yang tidak akan terlupakan. Perang di dalam negara sendiri yang melibatkan para pria bersenjata katana. Di sini gamer menjadi pihak yang akan menyatukan negara dan menjadi bagian dari sejarah bersama 4 Panglima Perang dengan tujuan yang sama.

Permainan yang diberi rate 12+ ini sudah membuka pra-registrasi dan sedang berlangsung. Bisa diikuti pra-pendaftaran melalui app Playstore atau aplikasi lainnya yang mendukung di android kita. Jika belum ada keyakinan untuk ikut pra-registrasi, boleh simak 3 alasan berikut agar lebih mengenal dan mendaftar di game bertema Samurai di era Sengoku.

Kentalnya Nuansa Jepang

Jika kalian pecinta segala hal tentang Jepang, Game Samurai Era Rise of Empires ini sangat cocok untukmu. Nuansa dari Negeri Matahari Terbit ini sangat kental, di mana musik tradisionalnya terdengar sebagai backsound yang mengiringi permainan ini. Pertarungan melawan para Panglima Jahat beserta Samurainya menjadi lebih terasa.

Sepanjang playgame gamer akan dibawa ke arena sejarah dengan seni fantasi. Visualisasi epic skills pada setiap jenis pertempuran dengan Landmark Senbonzakura. Para pemain dapat menikmati gaya jepang yang kental dengan pemandangan seribu sakura ditambah backsound khas pertempuran Samurai dengan musik tradisional khas tempur.

Setting yang mengangkat kisah sejarah zaman Sengoku pun menjadi lebih mengesankan. Di era ini Jepang mengalami banyak intrik yan terjadi sepanjang 2 abad, dari abad ke – 15 hingga abad ke – 17. Negara ini diguncang pergolakan sosial politik, serta konflik panjang militer yang terjadi secara bersamaan. Layaknya menyusun strategi perang sungguhan, para pemain akan disuguhkan sebuah peta dengan smooth fantasy style.

Krakter Spesial

Seperti di dalam sejarah yang mengisahkan pertarungan di dalam negara Jepang, Game Samurai Era Rise of Empires pun mengangkat 4 tokoh penting yaitu para Panglima Perang. Nobunaga Oda, Yukimura Sanada, Kenshin, dan Abe Seimei. Guru besar dari Dojo memanggil para Samurai untuk memperkuat pertahanan dari 4 kerajaan tersebut.

Di dalam sejarahnya Nobunga Oda merupakan sosok terkuat karena senjata api model baru di kala itu. Dia dikenal dengan kekeajaman yang tiada tara. Penentang kebijakannya akan dibakar hidup-hidup, seperti yang terjadi pada orang-orang yang terkepung di kuil Enryakuji. Akibat perbuatan kejamnya ini, dia dijuluki sebagai raja iblis, The Demon King.

Yukimura Sanada nama aslinya ialah Sanada Nobushige. Dia adalah seorang Samurai. Di dalam sejarah dia bertugas sebagai penyerang dalam suatu perang. Tidak salah jika dia bertugas mempin para prajurit tempur, karena memiliki kecerdasan dalam menyusun strategi. Dia tercatat sebagai seorang Samurai yang membantu banyak klan. Dia Hero terkuat yang ahli pedang. Julukannya ialah The Hero Among Hero, pahlawan seratus tahun lagi.

Game Samurai Era Rise of Empires pun memiliki tokoh penting lainnya yang bernama lengkap Uesugi Kenshin. Orang-orang menyebutnya Kenshin Naga Echigo (The Dragon of Echigo). Dia pun mendapat kehormatan julukan sebagai Dewa Perang. Gerakannya cepat dengan power pedang yang kuat. Andalannya ialah sebuah kelicikan  yang dijadikan sebagi sebuah strategi menumbangkan lawan.

Panglima perang yang terakhir ialah Abe Seimei. Anehnya dalam sejarah Sengoku, tidak tercatat namanya. Selain Nobunga Oda, Yukimura Sanada, dan Uesugi Kenshin, seharusnya karakter yang masuk ialah Shingen Takeda. Justru di permainan yang mengangkat sejarah Sengoku ini memasukkan tokoh Abe Seimei.

Kemungkinan pemilihan karakter ini ialah dikarenakan Abe Seimei merupakan tokoh legendaris yang sering muncul di cerita rakyat Jepang. Dia seorang onmeoji dan pemimpin onmyodo pada pertengahan Periode Heinan. Dia pakar meramalkan peristiwa astrologi. Kekuatannya berkaitan dengan mistik. Semoga karakter Hero yang satu ini tetap manambah epic dari permainan yang sedang berlangsung pra-registrasinya.

Terdapat keunikan bentuk karakter dalam Game Samurai Era Rise of Empires ini. Jika kebanyakan game terbaru terbitan 2020 banyak mengusung gambar realitas, maka VNG Game Publishing justru mengusung gambar berbentuk chibi pada karakternya. Kesan imut tidak mengurangi kegarangan permainan ini. Visualisasi efek menciptakan pertarungan yang mengesankan.

Real PvP

Tenang saja, kalian dapat membentuk klan Samurai dan bergabung dengan peperangan klan. Bawa klan Samurai ke arena pertempuran antar klan. Lawan dan bandingkan kekuatan pasukan Samuraimu dengan pasukan dari player lain. Dapat dipastikan kalian melawan real player, bukan komputer. Pilih sendiri arena pertempuran.

Susunlah strategi perang layaknya sang Panglima Perang! Para gamer dipersilakan menyusun strategi, mengatur posisi dari para Samurai untuk bertarung dengan player lainnya. Pada Game Samurai Era Rise of Empires ini kalian dapat meminta bantuan dari Dewa dan Dewi. Memanggil mereka dapat memperkuat pasukan.

Para karakter yang dipilih pun dapat menyerap kekuatan dari Jenderal musuh. Ini pun dapat digunakan untuk memperkuat dari karakter yang dimiliki. Menangkan pertarungan untuk membuka kunci dan meningkatkan kekuatan dari karaktera yang dimiliki. Player pun dapat menemukan Shikigami yang berbentuk Dewa atau Dewi yang berbeda dalam cerita dan gameplay, jika menang dalam pertarungan.

Ini juga yang menjadi suatu keunikan dari Game Samurai Era Rise of Empires. Biasanya Shikigami ialah roh yang dijadikan senjata oleh para Dewa atau Dewi, justru di sini mereka berbentuk Dewa atau Dewi sendiri. Tugasnya pun memberikat kekuatan lebih untuk suatu pasukan saat pertempuran.

Developer mengajak para gamer untuk menjelajah ke berbagai wilayah di zaman Sengoku. Bentuk klen dengan merekrut para Samurai dan buktikan jika kalian yang terkuat di setiap wilayah. Menjadi yang paling teratas. Kalahkan pemain lain dan takhlukan istana kekaisaran. Bersiap untuk bertarung melawan para Jendral terkemuka Jepang di setiap wilayah.

Tidak perlu banyak alasan untuk segera melakukan pra-registrasi dalam Game Samurai Era Rise of Empires ini. Bersiaplah untuk menjadi bagian dalam sejarah Sengoku. Bertempur sampai negara Jepang bersatu. Jadilah pemimpin dari para Samurai dan buktikan kepada seluruh dunia, bahwa klan yang kamu buat ialah klan terkuat.

Leave a Reply