28 October 2019

Jenis Layanan yang Ada di Event Production

Posted by Edo Sadewo under: BERITA BARU; INFORMASI .

Jenis Layanan yang Ada di Event Production. Event production dan event organizer (EO) sering dianggap sama. Padahal, aslinya mereka adalah dua hal yang berbeda. Event production atau biasa disingkat EP merupakan pembuat event-event kreatif. Hampir sama dengan EO tetapi yang membedakan mereka berdua adalah EO belum tentu bisa mengerjakan tugas EP. EP membiat karya-karya kreatifnya menggunakan bantuan teknologi. Contohnya saja animasi orang yang bisa diubah-ubah ukurannya, fotografi, dan lain sebagainya.

Event Production

Baca juga artikel lain di : http://eds19.student.umm.ac.id/

Belakangan ini, banyak yang mengambil celah dari hal ini. Yaitu dengan berbisnis EP ini. Di mana saat ini peminatnya pun tengah melonjak naik. Sebelum membuka bisnis di sini, ada baiknya Anda tahu cakupan layanan dari jasa event production ini.

Jasa Fotografi

Sama seperti EO, EP juga menyediakan layanan fotografi untuk foto pernikahan, advertising, media promosi, event, produk, launching produk, dan lain sebagainya.

Video Shooting Multicam

Event production juga menyediakan layanan profesional berupa video shooting multicamera dengan mixer yang berfungsi untuk menampilkan hasil rekaman secara live video.

Photo Booth Instan

Bagi Anda yang ingin mencetak photo booth dengan kualitas terbaik secara instan, bisa langsung mendatangi https://studiopelangi.id sebagai event production yang membuka layanan photo booth instan. Konsepnya per jam atau sesuai jumlah yang Anda inginkan paket photo booth-nya.

Video Company Profile

Selain video shooting multicam, ada juga jenis layanan untuk membuat video company profile. Melayani untuk perusahaan lokal, nasional, maupun internasional.

Dari kelima layanan di atas, tentu bisa dilihat perbedaannya dengan EO. Untuk menggunakan jasa ini, perlu sekali Anda selektif dalam memilihnya. Hal ini tentu berkaitan dengan hasil dari karya mereka. Perlu Anda pehatikan apa-apa saja yang mereka gunakan untuk menunjang aktivitas mereka, contohnya printer, kamera yang digunakan, dan hardware dengan teknologi mumpuni lainnya.

Selain itu, jangan lupa untuk melihat portofolio dari perusahaan yang ingin digunakan. Sebuah perusahaan yang baik akan memberikan portofolionya secara nyata dan senang hati. Anda juga bisa meminta rekomendasi teman loh untuk mendapatkan jasa event production yang terbaik.

Leave a Reply