5 October 2019

Inilah Kumpulan Kata-Kata Romantis untuk Orang yang Tersayang

Posted by Edo Sadewo under: BERITA BARU; INFORMASI .

Inilah Kumpulan Kata-Kata Romantis untuk Orang yang Tersayang. Kalimat romantis yang sering kali diungkapkan oleh setiap pasangan biasanya akan membuat Anda terhanyut. Apalagi untuk setiap sepasang remaja yang sedang jatuh cinta, maka dunia mereka ini seolah berubah menjadi cinta.

kata-kata romantis

Baca juga artikel lain di : http://eds19.student.umm.ac.id/

Dalam cinta itu memang selalu ada beragam perasaan. Mulai perasaan cinta, senang, nyaman, bahagia, patah hati, asik, dan lain sebagainya. Tetapi di dalam sebuah cerita cinta semua itu akan menjadi sebuah warna warni kehidupan yang indah. Hal tersebut yang tak jarang dirangkum dengan baik di dalam kumpulan kalimat-kalimat romantis yang menggugah ataupun menyentuh perasaan.

Kalimat atau kata romantis tersebut bisa Anda ungkapkan kepada siapa saja, khususnya pada pasangan Anda sebagai sebuah ungkapan cinta yang berlebih. Ketulusan cinta itu hanya dimiliki oleh mereka yang telah memiliki hati yang lapang. Maka jadilah orang yang selalu tulus dalam mencintai agar sejatinya Anda bisa merasakan bagaimana tulusnya cinta sejati.

Kumpulan kata-kata romantis berikut ini bisa menjadi sebuah inspirasi ataupun panduan untuk Anda yang ingin mengungkapkan perasaan. Menyampaikan perasaan tulus pada pacar atau kekasih dengan cara yang berbeda. Kalimat romantis yang ditujukan untuk pacar atau kekasih Anda, sering kali kadang dianggap gombal belaka, namun tak apa selagi itu semua bisa menyenangkan pasangan.

Tak sedikit orang yang bisa mengungkapkan perasaannya dengan ketulusan, jadi melalui kalimat romantis tersebut maka bisa lebih jujur tentang perasaan sayang dan cinta. Inilah beberapa kumpulan kata romantis yang bisa Anda contoh dan berikan kepada kekasih hati atau orang yang Anda sayangi.

“Tahukah kamu bahwa dulu aku pernah menjatuhkan setetes air mata di Selat Sunda. Tetapi setelah aku berhenti untuk menjatuhkan air mata itu saat itulah aku mulai menemukanmu di hidupku”

Kata-kata romantis yang satu ini maknanya sangat mendalam, karena seseorang akan sering merasa sedih dan patah hati dalam suatu hubungan. Kemudian setelah menemukan kekasihnya yang berhasil membuatnya bangkit kembali dan ia pun akan menemukan kebahagiaannya.

“Bersandarlah di pundakku sayang, sampai kamu busa menemukan titik kenyamananmu. Karena memang sudah menjadi tugasku untuk membuatmu selalu merasa nyaman”

Keinginan seseorang lelaki pada seorang wanita yang bisa bergantung padanya. Hal ini bukan untuk hal yang buruk tetapi untuk bisa menemukan hal kecil yang bermakna yaitu kenyamanan. Di dalam suatu hubungan sebuah kenyamanan memang hal yang penting. Jika tidak nyaman bagaimana bisa untuk mencintai kekasih dengan hati yang lapang.

“Mencintaimu itu hanya membutuhkan waktu 1 detik, tetapi untuk bisa melupakanmu aku membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya”

Sebuah ungkapan kata-kata romantis ini sering kali diucapkan oleh seseorang yang mencintai kekasih atau pacarnya dengan mudah. Tetapi jika pacarnya tersebut pergi untuk meninggalkannya maka ia akan butuh yang lebih lama lagi untuk bisa melupakannya. Hal itu memang sangat tidak mudah.

“Kehadiranmu di dalam hidupku membuatku berpikir, bahwa aku bisa untuk menghadapi setiap tantangan yang ada dalam hidupku. Terima kasih sayang, karena kamu sudah bisa memberiku sebuah kekuatan”

Seseorang yang percaya bahwa kekasihnya yang bisa membuat dirinya bangkit dalam setiap keterpurukan hidupnya. Orang yang dicintai atau pasangan, memang selalu akan membuat semangat untuk melakukan apapun. Itulah yang dinamakan sebuah pengorbanan di dalam makna cinta.

Kata-kata romantis yang diucapkan pada pasangan ataupun orang yang disayangi itu terkadang tulus terucap dari dalam hati. Tapi kadang ada pula yang menjadikannya sebagai bahan gombalan atau kata dusta hanya untuk rayuan belaka. Apabila Anda memang menyayangi pasangan maka berilah dia kata romantis yang benar keluar dari hati terdalam.

Leave a Reply