26 September 2019

Panduan Pemula untuk Memilih Dji Osmo Mobile 3

Posted by Edo Sadewo under: BERITA BARU; INFORMASI .

Panduan Pemula untuk Memilih Dji Osmo Mobile 3! Osmo mobile 3 adalah gimbal lipat pertama DJI dan merupakan cara sempurna untuk membuat rekaman sinematik yang halus pada ponsel cerdas Anda. Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai dengan Osmo Mobile 3 dalam waktu singkat!

Dji Osmo Mobile 3

Aplikasi DJI Mimo

Tidak seperti model osmo mobile sebelumnya, Osmo Mobile 3 sekarang terhubung ke ponsel Anda melalui DJI Mimo. Dengan menggunakan dji osmo mobile 3 dengan aplikasi DJI Mimo, pengguna dapat memanfaatkan fitur baru seperti Story mode. Yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memotret, mengedit, dan berbagi momen sehari-hari Anda.

Templat Osmo Mobile 3

Bagaimana Menyeimbangkan Osmo Mobile 3. Ponsel cerdas Anda harus seimbang di Osmo Mobile 3 untuk merekam rekaman halus. Untuk panduan langkah demi langkah tentang cara menyeimbangkan Osmo Mobile 3, lihat tutorial praktis kami di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Osmo Mobile 3

Sebelum menggunakan Osmo Mobile 3 untuk pertama kalinya, Anda harus mengaktifkan perangkat. Untuk melakukannya, buka aplikasi DJI Mimo dan ketuk ikon kamera di sudut kiri atas layar. Cari Bluetooth dji osmo mobile 3 Anda, dan ketuk terhubung. Masukkan nama akun DJI Anda. Dan ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan aktivasi.

Apa yang Anda Dapatkan dengan Menggunakan Dji Osmo 3?

Modus Siaga

Tekan tombol M tiga kali untuk masuk ke mode Siaga. Dalam mode Siaga, indikator LED akan berkedip kuning atau hijau, dan Anda akan dapat menggunakan ponsel cerdas Anda saat gimbal terlipat. Mode ini menyelamatkan Anda dari keharusan untuk menghapus ponsel cerdas Anda atau menyeimbangkan kembali gimbal sebelum digunakan.

Tombol M

Tombol M pada Osmo Mobile 3 memiliki banyak fungsi. Selain sebagai tombol daya, tombol M dapat digunakan untuk menyesuaikan mode tergantung pada kebutuhan spesifik Anda. Secara default, ini memungkinkan pengguna untuk beralih dengan mudah antara mengambil foto dan merekam video.

Namun, ini juga dapat digunakan untuk membuka Menu Cepat, memungkinkan Anda untuk mengubah fungsi tanpa harus menyentuh layar ponsel Anda. Anda juga dapat mengetuk dua kali tombol M untuk beralih antara orientasi potret dan lanskap.

Mode cerita

Mode Story menggunakan templat kreatif yang telah ditetapkan dan untuk membantu pengguna membuat urutan sinematik pendek dengan upaya minimal. Untuk membuat video dengan mode Story, pilih templat, lalu rekam setiap klip satu per satu. DJI osmo 3 kemudian akan secara otomatis menempatkan foto bersama dengan transisi kreatif dan musik untuk membuat video yang unik.

Aktifkan Kontrol Gerakan

Untuk mengontrol Osmo Mobile 3 dengan gerakan, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan Kontrol Gerakan di menu. Osmo Mobile 3 mengenali gerakan “palm” dan “V” untuk mulai merekam dan mulai melacak.

Tetap Dibebankan saat bepergian

Desain baru ini memiliki port USB di sisi kanan genggaman, memungkinkan Anda mengisi daya ponsel cerdas Anda saat memotret. Selain itu, Anda dapat mengisi daya Osmo Mobile 3 dengan bank daya, yang berarti Anda tidak akan pernah kehabisan baterai pada saat yang kritis.

Memperbarui Firmware

Selalu memperbarui firmware Osmo Mobile 3 adalah cara terbaik untuk memanfaatkan semua fitur dan peningkatan terbaru. Jika pembaruan firmware baru tersedia, prompt akan muncul di aplikasi DJI Mimo. Cukup ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui.

Demikian ulasan dari artikel ini mengenai panduan dalam memilih dji osmo 3. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply