15 July 2019

Ketahui Hal Menarik Ini sebelum Menonton Film Perburuan

Posted by Edo Sadewo under: FILM; INFORMASI .

Ketahui Hal Menarik Ini sebelum Menonton Film Perburuan! Salah satu film Indonesia yang paling dinantikan tahun ini tentunya adalah film Perburuan. Alasan utama tentunya adalah karena film ini diangkat dari novel sastrawan populer Indonesia yaitu Pramoedya Ananta Toer. Seperti yang diketahui bahwa penggemar dan penikmat karya dari Pram di Indonesia sangatlah besar.

Menonton Film Perburuan

Baca juga artikel lain di : http://eds19.student.umm.ac.id/

Hal tersebutlah yang membuat banyak orang tidak sabar menanti hasil film satu ini apakah sesuai ekspektasi atau malah sebaliknya? Untuk jadwalnya bisa langsung Anda cek di https://jadwalxxi.id/. Namun baiknya, sebelum Anda menonton film ini maka ketahui berbagai hal menarik di dalamnya seperti berikut.

Dirilis Bersamaan dengan Bumi Manusia

Nyatanya bukan hanya Perburuan, novel Pram yang diangkat menjadi film dan dinantikan oleh banyak pihak. Bumi Manusia juga tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja karena merupakan novel Pram yang juga diangkat menjadi film. Faktanya adalah ternyata kedua film yang sama-sama diangkat dari novel Pram tersebut bakal dirilis pada hari yang sama yaitu 15 Agustus 2019 mendatang.

Fakta ini mau tidak mau membuat banyak orang akan melakukan perbandingan langsung dengan kedua film tersebut. Apalagi kedua film tersebut juga sama-sama dibintangi oleh aktor muda yang sama-sama sedang menjadi idaman yaitu Iqbal dan Adipati Dolken. Namun alih-alih bersaing, nyatanya kedua film tersebut saling mendukung satu sama lain.

Naskah Panjang yang Menggunakan Bahasa Sastra

Seperti yang diketahui bahwa karya-karya Pram dikenal dengan bahasa Sastra yang digunakan. Nyatanya kreator film dari Perburuan tidak ingin menghilangkan ciri khas dari karya tersebut. Sesuatu yang kemudian diaplikasikan kepada film satu ini. Caranya adalah dengan skenarionya menggunakan bahasa sastra dalam berbagai dialognya. Bahkan perlu diketahui bahwa ada satu adegan pada film yang ternyata membutuhkan skenario 13 lembar. Sesuatu yang diakui oleh Adipati Dolken sebagai sebuah tantangan tersendiri.

Soalnya Adipati Dolken mengakui bahwa membutuhkan keseriusan dan fokus yang tinggi untuk memahami dialog dalam skripnya. Hal tersebut tentunya juga semakin mempertegas kualitas yang dimiliki oleh karya yang satu ini. Bagi Anda yang memang penasaran dengan kualitas film ini maka sebaiknya cek terlebih dulu informasi lebih lengkapnya di https://jadwalxxi.id/. Hal ini berguna untuk membuat pengalaman menonton Anda menjadi lebih sempurna dan tidak terlupakan.

Penggarapan Filmnya Tidak Diketahui oleh Pihak Keluarga Pram

Membawa nama besar seorang Pramodya Ananta Toer tentunya membawa beban tersendiri. Namun perlu diketahui bahwa ternyata selama proses penggarapan filmnya ternyata pihak keluarga Pram tidak diberi tahu. Hal tersebut nyatanya tidak menjadi masalah besar. Soalnya pihak keluarga Pram sendiri mempercayakan hak adaptasi buku tersebut pada Rumah Produksi tersebut. Sesuatu yang pastinya membuat mereka akan ide kreatif yang dilakukan pada karya Pram tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ saja karena pihak keluarga Pram sendiri juga sudah mengenal langsung sutradara dari filmnya yaitu Richard Oh. Mereka sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada sang sutradara tersebut. Soalnya sang sutradara juga diketahui adalah seorang penggemar berat karya Pram yang melegenda itu.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menontonnya maka sebaiknya mengecek https://jadwalxxi.id/ terlebih dulu untuk mengetahui berbagai informasi penting lainnya.

Dengan semua hal menarik di atas pastinya membuat Anda semakin tidak sabar untuk menonton film Perburuan ini. Apalagi bagi Anda yang merupakan seorang penggemar berat karya Pram yang melegenda. Apabila ingin mencari informasi atau jadwal menarik film lainnya maka jangan bingung lagi. Soalnya Anda bisa langsung mencari tahunya di https://jadwalxxi.id/.

Leave a Reply