10 June 2019

Makin Memanjakan Para Gamer, Inilah Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2020

Posted by Edo Sadewo under: GAME ONLINE; Uncategorized .

Makin Memanjakan Para Gamer, Inilah Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2020! – E- Footbaall Pro Evolution Soccer 2020 atau lebih dikenal dengan Pro Evolution Soccer adalah game bertema sepak bola yang dikembangkan oleh Konami. Game ini menjadi pesaing bagi Fifa 2020 buatan EA Sports.

fitur baru Pro Evolution Soccer 2020

Bagi Anda yang suka dengan game bertema sepak bola terutama Pro evolution Soccer (PES), berikut adalah fitur baru Pro Evolution Soccer 2020. Apa saja fitur terbarunya yang menarik? Simak ulasan berikut ini.

Pemain kini akan memainkan Gameplay yang lebih realistis. Bergabungnya Andres Iniesta pada PES 2020 membuat gameplay yang ada  menjadi lebih terlihat realistis. Iniesta yang sering melakukan proses passing, umpan terobosan dan dapat membaca situasi sekitar merupakan sebuah peningkatan pada gameplay di PES kali ini. Simak informasi terbaru mengenai permainan game online dengan adanya fitur ini mempermudah untuk Anda bermain game seperti game agen bandarq.

Dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang cukup menghibur, gaya unik Ronaldinho dalam sepak bola juga hadir di PES 2020. Hal ini dapat menampilkan set animasi yang memungkinkan pemain bergerak seperti Ronaldinho. Penampilan menarik dengan teknik tinggi dan kecepatan yang tak tertandingi untuk mengalahkan pemain bertahan. Ada juga teknik sentuhan seperti kontrol dada dan pada punggung.

Perubahan besar terjadi pada mode Master League yang kini hadir dengan sistem dialog interaktif. Hal ini dapat menempatkan kendali di tangan para pemain ketika datang ke sebuah klub untuk mengendalikan perkembangan game. Pemain dapat memilih tanggapan yang sesuai dengan kepribadian mereka untuk mendorong kemajuan dan membuat kisah Master League mereka sendiri.

PES 2020 memperkenalkan pencahayaan dan model pemain yang sudah disempurnakan, cut scene yang realistis dan replay footage, ditambah sudut kamera preset yang sama sekali baru sehingga menawarkan nuansa siaran yang lebih real.

Hanya ada lima stadion baru menjadi bagian dari PES 2020, yakni Camp Nou Barcelona, ​​Emirates Stadium (Arsenal), Parque Allianz (Palmeiras), El Monumental (River Plate) dan La Bombonera (Boca Juniors). Kebanyakan klub yang bekerjasama dengan PES 2020 ini akan diumumkan pada Juli. Jadi kemungkinan stadion yang ada di PES 2020 akan menjadi lebih banyak lagi.

Itulah beberapa fitur baru Pro Evolution Soccer 2020. Rencananya game Pro Evolution Soccer 2020 akan dirilis resmi oleh Konami pada tanggal 10 September 2019 untuk platform PlayStation 4 (PS4), XBOX ONE, dan PC (Steam). Jadi apakah Anda sudah siap untuk PES tahun ini?

Leave a Reply