12 February 2019

Memilih Mebel Jepara yang Berkualitas Sesuai Keinginan

Posted by Edo Sadewo under: INFORMASI .

Memilih Mebel Jepara yang Berkualitas Sesuai Keinginan! Mebel jepara menjadi idaman para pencari furniture untuk kebutuhan rumah tangga. Mebel menjadi benda yang wajib ada di ruang tamu. Mebel dari Jepara adalah mebel yang paling banyak diminati dan dicari oleh masyarakat dari berbagai daerah. Tidak hanya dari dalam negeri saja, tetapi dari luar negeri.

Salah satu jenis produk yang sering diexpor kualuar negeri adalah teak outdoor furniture yang merupakan produk furniture kayu untuk luar rungan atau untuk taman, Bukan menjadi rahasia lagi kalau Jepara adalah penghasil furniture kayu terbaik yang ada di Indonesia. Popularitas furniture Jepara sampai dikenal oleh masyarakat di luar negeri. Jadi masyarakat Indonesia jangan mau kalah untuk menggunakan produk sendiri. Produk Jepara adalah produk lokal dengan kualitas Internasional. Kualitas furniture ini tidak main-main. Mebel maupun berbagai furniture yang berasal dari pengrajin Jepara dihasilkan dari bahan yang berkualitas.

Bahan kayu yang direkomendasikan ketika mencari mebel jepara yaitu kayu jati. Meskipun banyak jenis kayu yang bisa digunakan seperti kayu mahoni, mangga, mindi, dan yang lainnya. Namun mebel dengan bahan kayu jati akan lebih awet. Ketika mencari mebel jangan hanya memilih model yang bagus tetapi pilih juga yang awet.

Setelah menentukan bahan untuk mebel yang akan dicari tentu berikutnya adalah memilih desain. Jepara terkenal dengan kota ukir, jadi sebagian besar furniture yang dijual termasuk mebel menggunakan desain ukiran. Ukiran tidak memberikan kesan kuno namun justru memberikan kesan elegan. Desain ukiran cocok ditempatkan di segala jenis model rumah.

Jenis bahan kayu dan desain ukiran adalah dua hal yang menjadi keunggulan furniture Jepara. Sulit menemukan desain ukiran sebagus furniture dari Jepara. Konsumen yang datang di toko-toko furniture yang ada di Jepara dapat memilih produk yang dicari secara langsung. Namun konsumen juga bisa memesan mebel dan furniture meja makan minimalis sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya disesuaikan dengan bahan kayu yang dicari, ukuran dari mebel, dan jenis ukiran. Berbagai desain ukiran bisa dipilih oleh konsumen, kemudian pengrajin bisa mengerjakan sesuai pesanan. Desain, ukiran, dan ukuran mebel dengan ukuran yang berbeda harganya juga berbeda. Pengrajin kayu dari Jepara sudah handal jadi mebel

Leave a Reply