4 September 2018

Tips Merawat Laptop untuk Bekerja Maksimum

Posted by Edo Sadewo under: BERITA BARU; ELEKTONIK .

Tips Merawat Laptop untuk Maksimum , Memiliki laptop lebih nyaman untuk sebagian besar orang yang aktif dibandingkan dengan komputer yang tidak layak. Siswa, novelis, wiraniaga dan wirausaha mengandalkan laptop mereka untuk melakukan pekerjaan atau pekerjaan rumah, tetap berhubungan dengan teman, menulis memo dan menganalisis spreadsheet.

Laptop canggih

Laptop canggih

Laptop yang bagus dan laptop yang canggih bisa sekuat yang Anda butuhkan. Dan mengapa laptop lebih mahal (kadang-kadang lebih banyak) dari PC desktop. Lihat saja selebaran dari toko peralatan kantor dan pengecer elektronik untuk membandingkan harga.

Kiat untuk melindungi investasi Anda .
Karena laptop mahal untuk diganti, penting bahwa Anda tahu cara merawatnya. Ini adalah investasi yang dapat dibayar sendiri lipat. Laptop Anda membutuhkan banyak penyiksaan ringan yang mungkin tidak Anda pikirkan.

Ingatlah bahwa jika Anda memiliki laptop

Anda mungkin membawa Anda dalam perjalanan pesawat, ke kedai kopi, dan dalam perjalanan dan liburan semalam. Dan memungkinkan besar, Anda mencolokkan perangkat dan media switching (disk dan thumb drive) lebih sering yang Anda lakukan di desktop. Lebih banyak alasan untuk mengetahui cara merawat rekan kerja Anda yang terpercaya.

Berikut beberapa kiat

untuk membantu Anda melakukannya. Itu bukan sekadar saran untuk tidak menumpahkan kopi panas atau keripik dan guacamole di keyboard Anda, atau tidak melemparkan laptop Anda ke seberang ruangan kepada teman — banyak saran yang kebanyakan dari kita tidak akan pikirkan.

Jika Anda akan bepergian

keluarkan semua CD, DVD dan thumb drive yang mungkin ada di komputer Anda, dan lindungi dengan benar. Juga, matikan laptop — jangan hanya meletakkannya dalam mode tidur atau siaga. Suhu ekstrim atau perubahan suhu dapat berpengaruh pada laptop.

Jika Anda baru saja membawa laptop Anda di dalam ruangan dari hari yang sangat dingin, Anda tidak harus menyalakannya sampai ia memiliki kesempatan untuk pemanasan dan mencapai suhu kamar. Itu mungkin memakan waktu lama jika sudah membeku di luar.

Layar notebook

adalah komponen yang paling rapuh dan berisiko, dan dapat retak dan rusak dengan mudah. Bersihkan hanya dengan solusi yang disetujui atau tisu monitor. Jangan menyentuh layar dengan pena atau penunjuk apa pun yang bisa menggores permukaan.

Anda tidak harus meletakkan laptop

dekat dengan peralatan yang menghasilkan medan magnet yang kuat, seperti televisi, speaker besar dan bahkan beberapa lemari es berteknologi tinggi. Anda bahkan harus menghindari meletakkan ponsel Anda di atas laptop Anda saat keduanya aktif.

Tutuplah tutupnya sesering mungkin, yang membantu membatasi jumlah debu yang dapat menempel di keyboard, menghemat masa pakai baterai dan mencegah keyboard dari tumpahan kopi yang tidak disengaja — penyebab utama kerusakan laptop.

Bagaimana Tips Merawat Laptop untuk Bekerja Maksimum?

Laptop bisa lebih panas dengan lebih mudah dibandingkan desktop komputer. Anda tidak dapat menggunakan kursi di atas selimut, bantal atau permukaan tidak rata-rata yang bisa mencegah ventilasi yang cukup.

Hati-hati saat Anda membawa komputer

Sekali lagi, portabilitasnya dapat bekerja melawannya. Anda tidak bisa melakukan dan melakukan pencarian di pasir. Sama dengan menggunakan diaket, di mana itu bisa jatuh ke wastafel atau ke lantai. Dan bahkan jika itu TIDAK dicolokkan, Anda tidak bisa menyelesaikan spreadsheet di laptop canggih sambil bersantai di bak mandi.

Leave a Reply