4 September 2018

Cara Menghindari Penggunaan Perangkat Elektronik

Posted by Edo Sadewo under: BERITA BARU; ELEKTONIK .

Cara Menghindari Penggunaan Perangkat Elektronik, Jauhkan perangkat elektronik. Tinggalkan telepon Anda di ruangan lain saat Anda sedang mengerjakan pekerjaan rumah atau memasak, atau apa pun yang sibuk dengan Anda.

perangkat lunak

perangkat lunak

Memiliki perangkat lunak di jangkauan senjata hanya selingan. Anda akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan selesai, lebih efisien, jika Anda menghapus telepon itu dari ruangan sepenuhnya.

Untuk komputer Anda, Anda mungkin memerlukannya saat Anda melakukan beberapa pekerjaan Anda, tetapi untuk berbagai tugas, Anda tidak benar-benar membutuhkannya. Jadi jika Anda memiliki laptop, simpan di tempat lain ketika Anda sibuk.

Dengan cara ini

mungkin Anda akan berhenti berlari ke sana setiap kali Anda berpikir tentang check-in dengan kontak Tumblr Anda. Jika Anda memiliki desktop, tarik diri dan sesibuk diri Anda sendiri di beberapa ruangan lain di rumah Anda.

Avoid Using Electronic Devices Step
Keluarlah. Pergi keluar dari rumahmu. Buat rutinitas berjalan setiap hari atau pergi ke gym. Berolahraga. Walk the dog. Bawa anak-anak ke taman. Matikan telepon saat Anda bepergian.

Tunggu hingga setelah latihan harian Anda sebelum Anda menggunakan elektronik. Ini akan meningkatkan jumlah waktu Anda berada di luar sehat, dan akan mengurangi periode hari ketika Anda terjebak ke perangkat layar Anda.

Avoid Using Electronic Devices Step 3
Memiliki None sampai Noon. Buat aturan yang keras dan cepat bahwa Anda tidak akan mengangkat telepon atau komputer Anda sampai setelah jam makan siang. Dengan cara ini Anda tahu bahwa Anda dapat menghadiri email Anda di sore hari, setelah Anda telah membahas semua prioritas pagi Anda.

Email-email itu dapat menunggu beberapa jam, dan Anda akan mendapatkan hal-hal penting sebelum Anda melihatnya. Banyak dari pesan-pesan itu hanya akan mengalihkan perhatian dari tujuan Anda sendiri, jadi pastikan Anda menyelesaikan urusan Anda sendiri terlebih dahulu, selama pagi Anda yang bebas elektronik.

Avoid Using Electronic Devices Step 4
Membersihkan. Kerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga yang Anda tunda! Atau mengatur ruang kantor Anda. Ingat monster itu di bawah tempat tidur, atau tumpukan sampah di laci meja Anda?

Dapatkan sarung tangan itu dan bunuh! Sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan semua hal yang Anda janjikan pada diri sendiri. Sekali lagi, tunda menggunakan alat elektronik Anda sampai Anda selesai mencuci piring, atau sampai Anda menyedot lantai.

Tunggu sampai kamar mandi Anda benar-benar digosok sebelum Anda membuka layar laptop itu. Bersihkan rumah Anda ke intinya! Tangani setiap surat. Ini adalah pembunuh kebosanan yang hebat dan itu akan mengalihkan perhatian Anda dari keinginan iPod Anda.

Bagimana Cara Menghindari Penggunaan Perangkat Elektronik?

Avoid Using Electronic Devices Step 5
Baca baca. Baca semua jenis buku yang menarik bagi Anda. Berlangganan majalah. Ambil kertasnya. Jadikan kunjungan perpustakaan sebagai bagian dari rutinitas mingguan Anda. Pilih buku tentang berbagai topik dan sisihkan satu jam untuk membaca setiap hari.

Jika Anda masih bersekolah, buatlah guru Anda bangga dan mulailah membaca beberapa karya klasik. Anda akan menemukan bahwa film yang diputar dalam pikiran Anda jauh lebih baik daripada Netflix!

Avoid Using Electronic Devices Step 6
Lakukan tugas. Pergi berbelanja atau apapun yang Anda suka. Mungkin bergabung dengan klub, dan temui orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Mulai hobi. Mainkan tenis, atau mulai mainkan perangkat lunak bagpipe!

Leave a Reply